Kamis, 31 Desember 2015

Tontonan yang Seru Untuk mengisi pergantian tahun anda

Tidak terasa tahun 2015 telah usai dan kita sudah mulai membuka lembaran baru di 2016, suara terompet dan petasan mewaranai pergantian tahun, banyak cara untuk menikmati pragantian tahun bersama keluarga danorang-orang yang kita kasihi diantara menya adalah menonton, oleh karena itu saya akan meberikan beberapa refrensi totonan yang bisa anda nikmati bersama keluarga dan orang-orang yang anda kasihi.

1.Kebakaran

Menonton kebakaran di malam pergantian tahun akan sangat mewarnai pergantian tahun baru anda apalagi bila yang anda tonton adalah rumah anda sendiri maka akan semakin sempurna.Anda akan menikmati sensasi saat berusaha memmadamkan rumah anda yang terbakar dan menikmati saat gayung demi gayung anda siram hingga akhirnya tak ada yang tersisa dirumah anda yang hangus terbakar.

2.Kecelakaan

Menonton kecelakaan bisa menjadi alternatif bila di daerah anda tidak dapat menonton kebakaran,akan menjadi meriah pergantian tahun anda bila bisa menonton orang kecelakaan di jalan bersama keluarga, disisilain menonton kecelakaan dapat menghibur anda apalagi bila kecelakaan itu melibatkan banyak orang.

3.Tawuran

Terkahir dan yang terbaik sebagai penghibur anda dan keluarga anda untuk menikmati pergantian tahun adalah tawuran, Apalagi bila tawuran nya melibatkan warga mulai dari antar rt,antar RW,antar geng,antar ORMAS bahkan antara anggota keluarga anda sendiri,tahun baru anda akan semakin lebih seru saat tawuran nya menjatuh kan korban dengan luka yang cukup serius dan harus di larikan kerumah sakit.

Bagaimana refrensi dari saya tontonan yang bisa kalian nikmati di pergantian tahun baru ini  serukan.

Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :

5 komentar

Write komentar
31 Desember 2015 pukul 20.13 delete

SURPRISE!!! aku kira artikelnya tentang rekomendari film gituuu.. Dapet bgt twistnya menarik klo dipandang dri sudut sebuah cerita. awal tahun sebaiknya disambut sederhana saja. karna yang sederhana lebih bermakna. salam kenal :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
31 Desember 2015 pukul 20.16 delete

thx telah ber kujung di blog saya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
31 Desember 2015 pukul 20.26 delete

Cckckckckc,,,, kirain ane tontonan film, anjrit ketipu :(
Tapi emang ia jga sih, malam taun baru kendaraan mo menang ndiri.,

Reply
avatar
mal
AUTHOR
1 Januari 2016 pukul 09.46 delete

hahaha... oke deh keren ,recomende bgt

Reply
avatar