Rabu, 30 Desember 2015

Cara Memanaskan Motor yang SALAH

Motor adalah salah satu transportasi favourite di indonesia dikarenakan sangat fleksibel dan dapat menghemat waktu,mekipun mesin yang di gunakan saat ini sudah dengan teknologi paling moderen akan tetapi mesin sepedah motor perlujuga di rawat agar dapat berfungi dengan sempurna dan tidak cepat rusak salah satu nya adalah dengan cara memanaskan nya banyak dampak positif dari memanaskan mesin motor.Oleh karena itu saya akan berbagi kepada anda bagaimana cara memanaskan sepedah motor yang SALAH.


1.Hina motor anda dengan menggunakan kalimat-kalimat umpatan, dengan munggunakan kalimat umpatan Motor anda akan merasa marah dan akhirnya mesin nya akan panas.
contoh :
Dasar motor butut,motor jelek,murahan ,belinya di pasar loak,warna cat nya kaya banci ,gue sebenernya malu punya motor kaya lu, mendingan elu gue kiloin aja lumayan duitnya bisa buat beli pulsa.
2.Buat motor anda cemburu dengan menaiki motor tetangga anda yang lebih kinclong dan mulus, sambil berkata"andai gue punya motor kaya motor tetangga pasti hidup gue akan indah"dengan kecemburuan yang dialami motor anda akan membuat mesin motor anda akan cepat panas.

3.Ancam motor anda, itu dapat membuat motor anda semakin cepat panas.
contoh ancamanya seperti ini:
I.cepetan panas ngak lu klo ngak panas gue jual loe
II.liat aja klo enggak panas ngak bakal gue kasih duit
III.gue bilangin emak lo klo ngak cepet panas

4.Beri sedikit kekerasan kepada motor anda seperti menampar,menedang,memukul,mencubit hingga membanting dengan ekeraan yang di alami si motor akan membuat mesin nya menjadi cepat panas.

5.bila semua cara diatas masih belum ampuh untuk membuat motor anda panas coba lakukan semua cara di atas secara bersamaan mulai dari menghina,membuat cemburu,ancam dan beri pukulan di jamin trik terakhir ini akan berhasil membuat motor anda panas.

semoga bisa anda praktekan langsung kepada motor anda dan dapatkan manfaat optimal dari memanaskan motor yg salah ini termakasih

Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
31 Desember 2015 pukul 08.38 delete

oh jadi cara seperti itu salah, baru tau saya

Reply
avatar