Kamis, 31 Desember 2015

Inilah alasan cowok jelek susah punya pacar


Banyak orang beranggapan bila cowok jelek sulit punya pacar di karena kan muka nya yang jelek,SEBENARNYA ITU SALAH yaa itu semua adalah stattement yang salah kaprah pernahkah kita berfikir "kenapa kita yang jelek ini yang salah karena jelek" kita kan sudah jelek kenapa harus disalahkan atas apa tidak kita lakukan, disini saya akan membongkar segala diskriminai sosial massal yang telah terjadi secara turun menurun.
"cowok jelek sulit punya pacar bukan karena  mukanya yang jelek, tetapi karena kebanyakan cewek tidak mau punya pacar yang jelek" 

Sebenar nya letak kesalahan nya ada pada cewek, "kenapa tidak mau kepada cowok yang jelek" cewek karena memiliki wajah yang enak dipandang mereka berubah dari manusia biasa menjadi layaknya "manusia setengah dewa" derajatnya pun berada di tingkatan berbeda dari manusia dan haus akan pujaan dari setiap cowok dan bahkan merasa bisa membelokan hukum alam.
Ketika cewek melihat cowok yang jelek mereka selalu mencoba menjauh seakan-akan cowok yang jelek adalah virus yang mematikan,berbanding tebalik bila yang mereka lihat adalah cowok yang ganteng tingkah lakunya menjadi sangat berbeda. 
Nah mulai sekarang bila anda adalah cowok yang jelek berhenti lah beranggapan bila muka anda adalah peyebab sulit punya pacar.
Mulai sekarang berangapan lah anda sulit punya pacar karena cewek tidak mau punya pacar yang jelek.

Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :

6 komentar

Write komentar
ufieklz
AUTHOR
1 Januari 2016 pukul 10.05 delete

hahaha sumpah ngakak gua gan , itu bener bener kata2 terindah yang pernah gua denger :v , bukan karena kita jelek tapi si cewek nda mau punya cowo jelek :v kan sama aja salah kita :V haha

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
1 Januari 2016 pukul 18.50 delete

keren and gokil, lanjutkan gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
18 Juni 2017 pukul 06.45 delete

Asem pangeran ane sampai umur 28 kim pernah pacaran.... Ngajak kenalan aja minder gak berani... Karena seolah olah cewek klu gue pandang dikit aja dan dia nyadar... Buang muka terus.... Ya begitulah.... nasib cowok jelek kayak q... Nyari jodoh susah sob.... Rencananya q mau bunuh diri setelah lebaran tahun ini... gak perduli ane masuk neraka....

Reply
avatar
mas ofit
AUTHOR
14 Februari 2019 pukul 22.54 delete

saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn tp saya ditolak habis habisan. saya pernah mengancam dia saya akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. saya pernah mengancam dia saya tdk akan nikah selamanya kalau dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya..

Reply
avatar