Senin, 28 Desember 2015

Mengenal Lebih dekat Golf yang kata nya olahraga???

Belum lama ini gue Googling tentang atlet dengan peng hasilan ter tinggi di dunia dan sontak gue kaget dengan apa yang gue lihat soal nya bukan nama C.ronaldo atau pun messi yang berada di pucak bahkan bukan juga manni Pacquiao ternyata tiger wood yang menjadi atlet termahal dan ternyata di adalah atlet GOLF, karena penasaran saya mensearch segalahal yang berbau gollf gue merasa ada yang aneh dari yang katanya di bilang olahraga mau tau ini dia....



Definisi

OLAHRAGA
Secara garis besar menurut wikipedia olahraga adalah suatu ativitas untuk melatih tubuh seseorang secara jasmani dan juga rohani.



"Nah disini kita udah punya kesimpulan bahwa olah  raga itu membuat tubuh kita terus bergerak dan mengeluarkan keringat"

GOLF
Golf adalah permainan luar ruangan  yang dimainkan secara perorangan  atau tim berlomba memasukan bola kedalam lubang yang berada di lapangan dengan jumlah pukulan sedikit mungkin.


"Disini kita sudah mengerti kalau golf  dilakukan di out door"

Aspek pendukung

LAPANGAN GOLF
Luas lapangan golf berfariasi akan tetapi paling luas yaitu 500 hectar


"sekarang kita tau kalau golf menpunyai lapangan yang sangat luas bahkan lebih lua dari lapangan sepakbola"

Kita mulai ke bagian yang nyeleneh nya

CADDY
Caddy adalah orang yang bekerja memandu dan mendampingi pemain golf.


"Gile cuma olahraga golf doang yang pemain nya butuh pemandu taku kesasar kali yeee"

TUGAS CADDY
Tugas caddy adalah membawa tas pemain dan memungut bola pemain, selain tiu caddy luga bertanggung jawab untuk membersihkan tongkat pemain golf dan memperbaiki bekas pukulan pada bola golf.


"Caddy udah mirip kaya pembantu yaaa, kenapa ngak disuruh sekalian aja nyuci baju pemain nya juga"

MOBIL GOLF
Masih belum di ketahui sejak kapan golf menggunakan mobil tetapi mobil yang sering dipakai adalah mobil volkswagen golf.


"Gile udah dilapangan ada caddy/pembantu ehhh malah pake mobil juga, kenapa ngak jalan sendiri gitu kan jadi lebih keliatan berolah raga keringat juga jadi keluar"

Nah setelah baca artikel gue ini apakah elu masih berpikiran kalo golf itu olah raga, menurut gue olah raga itu sebuah aktivitas yang dapat memacu tubuh dan rohani kita mekerja lebih keras dan yang lebih penting NGAK MALES kaya golf peralatan nya aja dibawain bola diambilin teru jalan nya aja pake mobil dimana letak olah raga nya.


Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :