Selasa, 01 Desember 2015

cara membuat wanita tergila-gila



Belum lama ini gue gak sengaja membaca blog yang ber isi tentang cara membuat wanita tergila-gila tapi sayang nya hampir semua yang gue baca dari teman-teman blogger sangat tidak ampuh bahkan terkesan mengada -ada itu semua di sebabkan sang penulis tidak mengalami nya langsung dan hanya mengarang bebas.Itulah sebab nya gue menulis artikel ini yang di jamin ampuh menbuat wanita tergila-gila let's go.

1.Bersikap lah apa adanya
    Wanita suka dengan pria yang apa adanya oleh karena itu jangan lah loe bersikap jaim agar selalu terlihat cool sebenar nya wanita sangat benci itu cobalah bersikap lebih santai seperti mengupil saat dia sedang bebicara dengan loe, itu dapat membuat wanita merasa kalau dia sedang di hargai seperti upil.

2.Penampilan Rock n roll
   Penampilan memang menjadi hal yang utama dalam rangka menaklukan hati wanita tetpi penampilan yang terkesan terlalu modis akan mengangu hubungan loe ,sebenar nya hampir semua wanita lebih suka pria yang berpanampilan rock n roll, dan gue akan kasih sedikit refrensi cara berpakaian yang rock n roll:
-kenakan lah baju kaos oblong yang sudah kekecilan seperti baju lebaran 2 tahun yang lalu dengan mengunakan baju yang kekecilan maka otot-oto di tubuh loe akan terekspose dan akan membuat wanita semakin tergila-gila
-untuk celana loe gak perlu repot-repot cukup guna kan celana smp loe yang udah di corongin dan warna agak pudar,itu akan membuat enampilan loe semkin cucok dan macho.
-tambahkan lah sedikit aksesoris seperti gelang dari karet yang biasa di pakai untuk ngiket bungkus cabe.

3.Misterius
   Sikap mesterius akan menambah nilai jual loe di mata para wanita oleh karena itu bersikap lah misterius contoh: duduklah di tempat paling pojok  dan menyendiri seperti orang yang ngak sengaja cepirit di celana dan gak mao temennya tau di jamin cara ini ampuh membuat teman teman loe gak tau kalo loe lagi cepirit di celana.

4.Bau badan
   Cbalah jangan mandi berhari-hari sampai bau badan loe busuk dan gigi loe kuning dan saat sang wanita bertanya "HHmmmm bau banget sih loe!!! ngak mandi yaaa????" jawab lah sambil membusungkan dada "INI ADALAH BAU PETUALANGAN " dijamin wanita tersebut akan muntah mencium bau badan loe.

5.Gaya rambut
   Cari lah gaya rambut yang tidak kaku dan pasaran, cobalah pertahan kan gaya rambut loe yang acak-acakan saat bangun tidur itu akan membuat loe lebih modis dan ngak pasaran.

itulah beberapa tips dari gue yang wajib loe terapkan bila ingin mebuat wanita tergila-gila di jamin 100% elu ngak akan jones lagi.

Special Quote


"cinta itu seperti kentut ditahan gak enak di keluarin lebih gak enak"


Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :