Senin, 26 Oktober 2015

manfaat menjadi jones


Banyak yang berpendapat bahwa jones adalah hal yang sangat menyedihkan bahkan banya orang yang mencemooh seseorang karena karena ke jones-annya, Sebenar nya banyak hal-hal positive menjadi jones di aritikel kali ini akan membahas manfaat menjadi JONES di bandingkan orang yang sudah punya pacar.

1.HEMAT
Menjadi seorang jones mempunyai pemikiran untuk jangka waktu kedepan contoh nya adalah hemat orang yang jones biasanya sangat hemat terutama dalam air sudah menjadi rahasia umum kalau jones adalah genre manusia yang jarang mandi karena kerjaan jones kalau ngak kuliah ya mantengin laptop dari pagi sampe malem hanya di depan laptop.

2.CERDAS
Jones adalah tipe orang yang cerdas terutama dalam dunia internet ,biasa nya jones sangat cerdas bila melacak dan membobol situs - situs yang di blokir dengan pemikiran nya yang cerdas seperti apapun situs yaang di blokir akan sangat mudah di bobol oleh jones ini membuktikan bahwa jones bisa menjadi generasi emas negri ini bila di rangkul oleh pemerintah.

3.SEHAT
Menjadi seorang jones sudah pasti tidak memiliki pacar atau atau pun teman untuk di ajak ngumpul oleh karena itu kebanyakan jones memilih olah raga agar tubuh selalu fit dan sehat, olah raga yang biasa jones lakukan merupakan olah raga yang dilakukan oleh jones adalah olah raga yang mengutamakan daya  tahan tubuh dan melatih kekuatan otot tangan.

4.BAIK HATI
Dalam kehidupan sehari-hari jones sudah terbiasa menjadi bahan ejekan teman-teman nya ttapi jones selalu mengambil hal positive dari ejekan itu dan tetap sabar itulah yang membuat jones terkenal dengan kebaikan hatinya.

5.BERANI
Jones adalah orang yang berani,maksud dari berani disini adalah berani menghadapi kenyataan hidup nya yang menyedihkan penuh dengan cemoohan dan ejekan orang orang di sekitar nya, mungkin banyak jones yang memilih jalan pintas lalu bunuh diri tetapi seorang jones sejati akan menghadapi semua nya tanpa rasa takut.

6.KUAT
jones adalah orang yang kuat,maksud kua disini adalah kuat menghadapi kenyataan hidup nya yang menyedihkan penuh dengan cemoohan dan ejekan orang orang di sekitar nya, mungkin banyak jones yang memilih jalan pintas lalu bunuh diri tetapi seorang jones sejati akan menghadapi semua nya tanpa rasa takut.

7.PATRIOT
Patriot adalah kalimat yang tepa unutk mendefinisikan seorang jones diliahat dari keperibadian nya yang berani sudah pasti jones adalah orang yang berjiwa patrion terutama kepada teman sesama jones nya, seorang jones akan setia kawan terhadap teman jones nyaa dan tidak akan berkhianat.

yah itulah beberapa poin yang menjadi manfaat menjadi seorang jones sebenar nya masih banyak lagi manfaat jones tetapi saya sudah tidak sangup mengetik karena air mata sudah deras mengalir, terimakasih telah menyempatkan waktu untuk mampir di blog saya.
 


 

special quote

"terkadang hidup seperti barang yang jatuh di jalan sudah terjatu di injak pula tapi suatu saat akan ada yang memungut dan mengambil nya"


Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :