Rabu, 28 Oktober 2015

fakta tentang jarak bumi ke matahari


Para astronomi NASA belakangan ini menemukan fakta terbaru tentang jarak bumi ke matahari yang mencengankan.Setelah melakukan penelitian bertahun-tahun kini terkuak suatu fakta yang mengejutkan tentang fakta jarak sebenar nya bumi kematahari menurut astronomi nasa ini adalah sebuah langkah besar bagi manusia sehingga lebih mengenal alam semesta lebih dekat lagi, seperti ini lah jawaban

robber d cannel perwakilan dari nasa saat di wawancarai CNN seperti yang di lansir CNN channel

robberd d cannel mengataka"saya bermasa tim saya akhir nya menemukan sebuah fakta yang mencengangkan setelah melakukan penlitian selama bertahun-tahun dan banyak astronomi lain yang gagal ahir nya kami berhasil mengungkap fakta itu".

lanjut robber d cannel mengatakan "ternyata jarak bumi kemata hari sama seperti jarak matahari ke bumi, saya juga terkejut dengan apa yang saya dan tim saya temukan semoga ini menjadi infor masi yang berharga untuk pengetahuna manusia".

masih banyak sekali mistery yang ada di alam semesta selaanjut nya apa lagi yang akan manusia temukan dari alam semesta.

Unknown

Author ME

Hanya seorang mahasiswa yang payah dan suram ,yang mempunyai cita-cita untuk menaklukan dunia....

Subscribe to this Blog via Email :